99 photography best media photography

26/10/10

10 Fotografer terkenal didunia / The Famous fotografer in the world



Description 
01. Girl Afghanistan [1984]
Fotografer: Steve McCurry


Dan tentu saja gadis afghan, gambar ditembak oleh fotografer National Geographic Steve McCurry. Sorbet Gula adalah salah satu siswa di sebuah sekolah informal di dalam kamp pengungsi; McCurry, jarang diberi kesempatan untuk foto wanita Afghan, menangkap peluang dan ditangkap citranya. Dia sekitar 12 tahun pada saat itu. La berhasil di sampul National Geographic tahun depan, dan identitasnya ditemukan pada tahun 1992.

02. Omayra Sánchez [1985]
Fotografer: Frank Fournier


Omayra Sánchez adalah salah satu dari 25.000 korban Nevado del Ruiz (Colombia) gunung berapi yang meletus pada tanggal 14 November 1985. 13-tahun telah terperangkap dalam air dan beton selama 3 hari. Foto itu diambil tidak lama sebelum dia meninggal dan menimbulkan kontroversi karena pekerjaan fotografer dan kelambanan pemerintah Kolombia di tengah-tengah tragedi itu, ketika diterbitkan di seluruh dunia setelah kematian gadis itu.

03. Potret Winston Churchill [1941]
Foto dari: Yousuf Karsh


Foto ini diambil oleh Yousuf Karsh, seorang fotografer Kanada, saat Winston Churchill datang ke Ottawa. Potret Churchill membawa ketenaran Karsh internasional. Hal ini diklaim sebagai yang paling direproduksi dalam sejarah fotografi potret. Hal ini juga muncul di sampul majalah Life.

04. Nasib pengungsi Kosovo [1999]
Fotografer: Guzy Carol


oto ini merupakan bagian dari entri Pulitzer The Washington Post pemenang Hadiah (2000) menunjukkan bagaimana seorang pengungsi Kosovo Agim Shala, 2, adalah melewati sebuah pagar kawat berduri ke tangan kakek di sebuah kamp yang dijalankan oleh Uni Emirat Arab di Kukës, Albania . Para anggota keluarga Shala dipertemukan di sini setelah melarikan diri dari konflik di Kosovo.

05. Stricken anak merangkak menuju kamp makanan [1994]
Fotografer: Kevin Carter


Foto itu adalah "Pulitzer Prize" pemenang foto diambil pada tahun 1994 selama Kelaparan Sudan.
gambar melukiskan seorang anak yg terserang penyakit sedang merangkak menuju sebuah kamp makanan , terletak kilometer jauhnya.
burung bangkai sedang menunggu waktu kematian anak itu sehingga ia bisa memakannya. Foto ini mengejutkan seluruh dunia. Tak seorang pun tahu apa yang terjadi kepada anak itu, termasuk fotografer Kevin Carter yang meninggalkan tempat itu begitu foto diambil. 
Tiga bulan kemudian dia bunuh diri karena depresi.



06. Air mancur Segregated [1950]
Fotografer: Erwitt Elliott, Foto Magnum



Gambar dari keran air terpisah di North Carolina diambil oleh Elliott Erwitt.



07. Burning Monk - The [pengorbanan diri 1963]
Fotografer: Malcolm Browne



11 Juni 1963, Thich Quang Duc, seorang pendeta Buddha dari Vietnam, membakar diri sampai mati di perempatan jalan yang ramai di pusat kota Saigon untuk membawa perhatian pada kebijakan represif rezim Diem yang dikendalikan pemerintah Vietnam Selatan pada saat itu. rahib Buddha meminta rezim untuk mencabut larangan terbang bendera Buddhis tradisional, untuk memberikan Buddhisme hak yang sama, untuk menghentikan menahan Buddha dan memberikan rahib dan biarawati hak untuk praktek dan menyebarkan agama mereka.
Sementara pembakaran Thich Quang Duc tidak pernah pindah otot.

08. Malcolm [~ 2000]  / 


Fotografer: Charles O'Rear











Malcolm adalah nama sebuah foto landscape di Napa County, California, Sonoma Valley timur. Ini memiliki hamparan perbukitan hijau dan langit biru dengan stratocumulus dan awan cirrus. Foto ini digunakan sebagai wallpaper default untuk tema "" Luna pada Windows XP.
Foto ini diambil oleh fotografer profesional Charles O'Rear, penduduk St Helena di Napa County, untuk HighTurn perusahaan digital-desain. O'Rear juga telah mengambil foto-foto dari Napa Valley untuk Mei 1979 National Geographic Magazine Artikel Napa, Valley of the Vine.
foto O'Rear menginspirasikan Windows XP US $ 200 juta kampanye iklan Ya Anda bisa.

09. Blus wanita berlengan dan berkelepai Api Segitiga [1911]
Fotografer: International Ladies Garmet pekerja Uni


Gambar mayat-mayat di Segitiga blus wanita berlengan dan berkelepai Perusahaan. Peraturan Perusahaan adalah untuk menjaga pintu-pintu tertutup ke pabrik sehingga pekerja (kebanyakan wanita imigran) tidak bisa meninggalkan atau mencuri. Ketika api dinyalakan, bencana melanda. 146 orang meninggal hari itu.

10.
Akhirnya, sebuah pertanyaan untuk Anda ... ... ... ... .. Siapa orang terkenal ini?



9 komentar:

free shooting mengatakan...

Koleksi yang bagus2...

99 PHOTOGRAPHY mengatakan...

Terima kasih sobat Free Shooting apa kbrnya nih?

lukisan pemandangan mengatakan...

foto yg bagus dan menggambarkan sebuah kisah nyata dr foto tersebut..

salam kenal dan sukses selalu..

99 PHOTOGRAPHY mengatakan...

ya sangat setuju dengan pendapat lukisan bunga berbicara tentang foto pasti berhubungan erat dengan momentum
dan dapat menggambarkan kisah dan cerita tanpa harus berbicara........................
Thanks sudah mampir di Blog 99 photography kita yah

Camera Tips And Trick mengatakan...

keren bro di tambah lagi

http://hutanmaya.blogspot.com/ mengatakan...

Nice Post Gan

Citimaxiss Belajar Saham mengatakan...

ijin donlod gan,kebetulan belum punya
hehe...postingan yang bermanfaat

fajarali mengatakan...

Great Posting :)

Anonim mengatakan...

Nice semua..